Menikah Dengan Setan (Novel karya : Nina Kirana)

# MENIKAH DENGAN SETAN #

Kematian keluarga Abyakta telah ramai terdengar di warga Deda Poncol Magetan. Peristiwa tahun 1968 telah menimbulkan luka di warga desa, 20 orang lebih warga meninggal dunia akibat di amuk Massa, termasuk didalamnya Rhandra Abyakta juga Arkadewi Abyakta. Keluarga dari Mahadi Abyakta, keluarga bangsawan yang saat itu terkaya di desanya.  Gedong tua adalah bukti sejarah, tempat dimana warga menghabisi nyawa-nyawa tak bersalah. Gedong tua menjadi angker dan mereka sebut dengan rumah hantu Abyakta, mereka meyakini bahwa ruh Abyakta masih berada di dalam, dan setiap malam mereka akan keluar menghantui warga desa. 

30 tahun kemudian 1998, Seorang wanita bernama  Halimah ,mendapat perlakuan yang Sama karena fitnah zinna yang dilayangkan padanya. Halimah difitnah, rumahnya dibakar, keluarganya disakiti. Tiada satupun orang yang dapat membantunya.

Hingga akhirnya Halimah datang menuju Gedong tua, keyakinan Halimah bahwa Gedong tua berpenghuni ternyata benar. Seseorang yang ditinggal disana mau membantunya hanya dengan syarat Halimah Menikah dengannya.

Terpaksa demi keluarga Halimah mau menikah dengan laki-laki berwajah menyeramkan, yang belakangan ia tahu namanya Rhandra Abyakta.

siapakah dia ? setan ? manusia?

Baca selengkapnya di postingan selanjutnya : MENIKAH DENGAN SETAN

0 Response to "Menikah Dengan Setan (Novel karya : Nina Kirana)"

Posting Komentar