Ragam Cara Kreasikan Lipstik di Atas Bibir

Bibir merupakan salah satu bagian di wajah yang bisa membuat seseorang tampil beda. Makeup di bibir bisa mengubah penampilan seseorang menjadi lebih cantik.

Hasil riasan di bibir dengan lipstik bukan hanya untuk merona namun juga sebagai seni yang kreatif. Banyak orang yang mencoba penampilan baru dengan mengkreasikan makeup bibir.Nah buat kamu yang senang bereksperimen dengan hasil riasan di bibir, 

Berikut ini inspirasi tampilan bibir yang keren seperti yang dilansir dari boldsky.

1. Ombre

Pulasan lipstik ombre di bibir memberikan hasil yang classy. Ombre lipstik adalah salah satu jenis warna bibir yang sedang digemari banyak wanita. Kamu bisa memadukan warna tone yang lebih rendah dengan tone yang tinggi untuk menghasilkan tampilan yang berbeda.

2. Tekstur

Riasan bibir bertekstur adalah ide makeup di bibir yang sangat kreatif. Untuk mendapatkan hasil lipsyik seperti ini kamu bisa mengoleskan lipstik berwarna cerah yang sudah memiliki tekstur. Gaya makeup ini bisa dihadirkan pada acara malam hari untuk hasil yang cetar.

3. Warna Melange

Sentuhan lipstik dengan warna melange dianggap sebagai seseuatu yang kekinian. Kamu akan terlihat unik dan berbeda bila mengaplikasikan hasil kombinasi warna-warna di atas.

0 Response to "Ragam Cara Kreasikan Lipstik di Atas Bibir"

Posting Komentar