Pernyataan Teuku Wisnu soal Poligami

Poligami selalu menjadi isu panas untuk dibicarakan. Praktik poligami cukup banyak dilakukan, termasuk dari kalangan selebriti. Sering menuai pro dan kontra, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar punya pendapatnya terkait isu tersebut.

"Dalam Islam memang ada, kita sebagai seorang muslim tidak boleh menyangkal hukum itu ada di dalam Alquran, itu yang pertama. Ya, saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya, misalnya Shireen enggak sanggup untuk itu, ya enggak masalah, hal yang wajarlah," kata Wisnu baru-baru ini.

Begitu juga Shireen, ia tak bisa menyalahkan jika para wanita banyak yang tak sanggup dimadu.

Jawaban Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar soal Poligami
"Kita enggak nentanglah, enggak benci, tapi kalau ditanya sebagai perempuan enggak sanggup, enggak mau ya, manusiawilah," ucap ibu dua anak itu.

Wisnu melanjutkan, menjadi orang yang saling menghargai satu sama lain lebih baik dilakukan sebagai umat beragama. Ia juga tak ingin membahas lebih dalam isu yang dianggap sensitif ini.

"Sebenarnya saya enggak mau jawab ini karena sensitif, takut. Nanti yang ada malah memperkeruh keadaan, maksudnya pokoknya ini dalam hukum Islam sudah ada, jadi jangan dipermainkan," tuturnya. (pojok21.com)

0 Response to "Pernyataan Teuku Wisnu soal Poligami"

Posting Komentar