Video Hot Guru Dan Siswi Sebatik Lagi ‘Gituan’ Beredar Luas Di FB, Begini Kejadiannya !

Warga kini telah dibuat heboh denga beredarnya video hot yang diduga merupakan oknum guru dan juga siswinya di salah satu sekolah yang terletak di Pulai Sebatik, Kabupaten Nunukan. Diperkirakan bahwa video hot ini telah beredar semenjak sepekan yang lalu sebelum diunggah oleh akun Fb yang bernama Azhli. Video itu telah diunggah di media sosial pada tanggal 18 Februari 2017.

tulis pemilik akun Azlhi dalam postingannya dimaksud “Video terbaru 2017 menghebohkan internet. Seorang guru SMKN 1 Sebatik Barat melakukan video mesum dengan murid sendiri. Saksikan video mereka sebelum linknya diblokir http://************.**.**”.

Diperkirakan bahwa video itu telah menyebar ke beberapa telepon seluler milik warga. Video  hot yang dimaksud itu sudah menjadi perbincangan para warga yang mengaku sudah menyaksikan video hot itu. Salah satu seorang warga telah menuturkan bahwa di dalam video hot yang dimaksud itu nampak seorang pria dan juga seorang wanita yang mengenakan jilbab sedang melakukan perbuatan yang tidak terpuji sama sekali.

Lamijia yang merupakan Kepala Sekoklah di SMK Negeri 1 Sebatik telah mengatakan bahwa akun fb yang bernama Azlhi itu adalah milik dari salah satu siswa di SMA pulau Sebatik. Belakangan ini video hot yang telah diposting di dalam akun media sosial Fb itu sudah tidak ditemukan lagi pada laman Fb miliknya.

Lamijia sendiri juga sudah menemui siswa tersebut untuk mendapatkan kepastian informasi yang ada di dalam postingannya itu. Lamijia pada hari Senin 20 Februari 2017 mengatakan “Pengunggahnya kami mintai keterangan, dia terkejut karena mengaku tidak pernah mengunggah video itu. Katanya kena hack FB itu”.

Lamijia telah membantah apabila pria dan wanita dalam video dimaksud merupakan oknum guru dan juga siswa di sekolah itu. Lamijia mengatakan “Pemeran pria yang dituding salah satu guru kami datang ke saya, dia bilang tidak pernah melakukan hal itu”. (pojok21.com)

0 Response to "Video Hot Guru Dan Siswi Sebatik Lagi ‘Gituan’ Beredar Luas Di FB, Begini Kejadiannya !"

Posting Komentar