Video Hot Ariel dan Luna Maya

Video Youtube Hot Artis yang pertama kali ini di isi oleh vokalis dari band Peterpan yang saat ini berganti Noah yakni Ariel bersama dengan model cantik Indonesia yakni Luna Maya. Video hot yang direkam melalui kamera ponsel itu sempat menghebohkan publuk pada tahun 2010 lalu, dan menjadi sebuah berita nasional.

Pasalnya ketika video itu direkam, baik Luna Maya maupun Ariel sedang berada di puncak popularitasnya sebagai seorang publik figure. Awalnya banyak yang tidak percaya tentang video hot Ariel tersebut beserta dengan kekasihnya berani melakukan adegan senonoh itu. Dan bahkan kasus ini menarik perhatian dari Pakar Telematika Roy Suryo dan ia pun menilai jika video itu benar.

Video yang berdurasi 6 menit 49 detik tersebut pun langsung mendapat perhatian banyak media, baik yang didalam negeri maupun diluar negeri, dan akibat tersebarnya video hot ini maka membuat karir Ariel dan Luna Maya pun langsung lenyap seketika.

Atas kejadian ini, Luna Maya di putus kontraknya oleh perusahaan Unilever sebagai bintang iklan, lalu menyusul Toshiba dan juga program Dahsyat. Sementara Ariel harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, meskipun video hot tersebut bukanlah Ariel sendiri yang menyebarkan, melainkan orang lain yang menemukan Ponsel Ariel yang hilang. (pojok21.com)

0 Response to "Video Hot Ariel dan Luna Maya"

Posting Komentar