Video Hot Ariel dan Cut Tari

Tidak hanya video hot dengan Luna Maya saja, akibat Ariel kehilangan ponselnya tersebut, membuat video hot dinya bersama dengan presenter gosip kawakan yakni Cut Tari pun juga ikut tersebar ke publik. Video Youtube Hot Artis ini justru kualitas gambarnya lebih jernih dibandingkan videonya dengan Luna Maya, sehingga dalam video tersebut pun sudah jelas gambar Ariel dan Cut Tari.

Akibat munculnya video hot ia bersama dengan Ariel, membuat Cut Tari yang baru saja menikah itu pun langsung didera dengan berbagai masalah dalam kehidupannya. Selain dirinya harus berurusan dengan sang suami yang baru saja menikahi dirinya, ia pun juga harus rela kehilangan karirnya dalam dunia hiburan dengan dilepas kontrak oleh sejumlah acara televisi.

Dalam video hot Ariel dan Cut Tari ini, diawali oleh kemunculan Cut Tari yang sudah berada di atas ranjang, dari cuplikan video tersebut nampaknya mereka berdua sedang berada di sebuah hotel dalam pembuatan video hot tersebut. dan tiba-tiba Ariel pun datang langsung menggumuli Cut Tari.

Roy Suryo yang merupakan seorang pakar telematika pun juga tak mau ketinggalan memberikan komentar tentang vido tersebut. ia menyatakan jika Video Hot Ariel dan Cut Tari itu asli, dan dalam proses perekamannya mereka menggunakan jenis Handphone Nokia Communicator. (pojok21.com)

0 Response to "Video Hot Ariel dan Cut Tari"

Posting Komentar