Kasus Chat Hot Firza Husein dan Rizieq Shihab Sebenarnya Mudah Dibuktikan?

Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan telah mengatakan bahwa kasus chat Firza Husein ini sebenarnya mudah dibuktikan. Pada hari Minggu 5 Februari 2017 Iriawan mengatakan “Itu tidak sulit. Hampir sama dengan kasus Luna-Ariel. Ada ahli yang menangani secara scientific investigation. Kita siap hingga nanti tidak bisa dibantah”.

Mengenai pembuktian dari chat hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab ini Iriawan telah menyebutkan bahwa pihaknya akan meminta pendapat ahli yang terkait. Iriawan menjelaskan “Tak terlalu sulit. Ada tim suara, di mana (untuk mendengarkan) voice (suara) sudah ada ahlinya di sana. Ada ahli fotografik forensik. Ada ilmu kedokteran, (yang mempelajari) lekuk-lekuk tubuh, yang tak bisa dibantah. Apa yang ada di gambar itu pasti sesuai”.


Hingga saat ini polisi masih berkerja untuk membuktikan mengenai keaslian dan juga keakuratan dugaan chat hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang telah tersebar di dalam dunia maya ini bersama dengan beberapa foto hot perempuan ini juga merupakan tersangka dalam kasus dugaan makar. Diduga bahwa situs yang bernama www.baladacintarizieq.com ini merupakan yang pertama kali menyebarkan salinan percakapan hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab sendiri sudah melayangkan bantahannya mengenai chat hot dengan Firza Husein yang telah dituduhkan kepada dirinya. Habib Rizieq pada saat berada di Polda Metro Jaya pada hari Rabu 1 Februari 2017 mengatakan “Menyangkut video yang beredar, saya dari FPI dan GNPF MUI, hanya bisa mengatakan video yang beredar itu semuanya fitnah dan itu merupakan ujian dari perjuangan kita”.

Hingga saat ini pun kasus ini masih belum menemukan titik terang dan masih dalam tahap penyelidikan dari pihak kepolisian. Tentu saja bahwa hal ini telah membuat para netizen menjadi penasaran. Hal ini bisa dilihat berdasarkan data dari Google Trends yang telah menampilkan topik chat Firza Husein ini dalah penelusuran populer. Topik ini sudah ditelusuri sebanyak 20 ribu lebih oleh para netizen. (pojok21.com)

0 Response to "Kasus Chat Hot Firza Husein dan Rizieq Shihab Sebenarnya Mudah Dibuktikan?"

Posting Komentar