Heboh Video Hot Youtube Pasangan ABG Lagi Pangku Pangkuan DI KRL, Celana Dalamnya Basah !

Kejadian yang telah terjadi di commuter line atau kereta api dari Stasiun Sudirman menuju ke Poris dan juga Tangerang ini telah membuat publik geleng-geleng kepala. Kereta api adalah salah satu angkutan umum yang telah dipakai oleh beberapa kalangan.

Kehadiran dari kereta api ini banyak disukai oleh masyaratkat karena cepat dan juga harganya yang sangat terjangkau. Ada banyak orang yang menaiki kereta api ini setiap hari untuk berpergian. Tidak  heran juga apabila banyak cerita yang terjadi di dalam kereta api ini.

Peristiwa mengebohkan belum lama ini terjadi. Kali ini pelakunya adalah sepasang anak muda. Dilihar dari akun media sosial yang bernama @jenk_kelin_official ini telah menceritakan pada saat penumpang sudah sepi.

“BERITA DARI WARGA
.
Yg diblur item adalah identitas pelaku secara lengkap.
Sekali lagi yes, ini pesan minjenk.

Bagi siapapun kalian sodara2 semuanya, JANGAN DITIRU PERBUATAN TIDAK PANTAS INI YA, KALO KALIAN TIDAK MAU DIBERITAKAN HAL2 YG NEGATIF, jaga nama baik keluarga.

Semoga para orang tua di rumah lebih memperhatikan anak2nya lagi dalam pergaulan”.

Diketahui bahwa pemuda tersebut hendak menuju ke Tangerang. Gerak gerik mereka sudah mencurigakan semenjak berada di Stasiun Sudirman. Dua muda mudi ini telah duduk berpangkuan di dalam gerbong kereta api itu. Pada saat itu keadaan dari gerbong kereta itu sepi dari penumpang.

Kurang lebih kejadian dua muda mudi berpangkuan ini terjadi selama satu menit. Seperti yang telah diceritakan di dalam postingan tersebut, celana dalm si lelaki pun sudah basah pada saat diperiksa oleh petugas keamanan kereta api.

Petugas pun mendatangi mereka yang telah duduk di kereta api rangkaian 5 dari 8 gerbong. Mereka berdua pun telah diamankan oleh petugas keamanan. Mereka diturunkan paksa di Stasiun Duri untuk dimintai keterangan mengenai apa yang mereka lakukan. Setelah itu kedua orang tua mereka pun telah dipanggil. (pojok21.com)

0 Response to "Heboh Video Hot Youtube Pasangan ABG Lagi Pangku Pangkuan DI KRL, Celana Dalamnya Basah !"

Posting Komentar