Firza Husein Harusnya Tak Mengelak dalam Kasus Chat Hot BaladaCintaRizieq

Kapolda Metro Jaya Yakni Irjen Mochamad Iriawan ini telah menyebutkan bahwa beberapa barang yang telah disita dari rumah Firza Husein ini identik dengan foto yang kini telah beredar di internet. Menrutu Iriawan, dengan temuan yang sudah berhasil ditemukan tersebut, seharusnya Firza Husein ini tidak bisa mengelak lagi dalam kasus percakapan hot video aplikasi perpesanan Whatsapp yang telah diduga melibatkan Pemimpin Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihab.

Percakapan hot Habib Rizieq dengan Firza Husein
Iriawan di Mapolda Metro Jaya pada hari Rabu 26 April 2017 ini telah mengatakan “Kan sudah nyebar tuh di medsos. TV-nya jelas, tegelnya jelas, lantainya jelas. Harusnya (tidak bisa mengelak), begitu kan,”. Iriawan tidak mempermasalahkan mengenai Firza Husein yang telah membantah bahwa foto hot yang sudah tersebar di media sosial itu merupakan dirinya. Menurut Iriawan, hal tersebut bisa dibuktikan nanti di pengadilan.

Percakapan hot Habib Rizieq dengan Firza Husein
Iriawan mengatakan “Sekarang begini saja, jika difitnah sama orang marah enggak? Kira-kira lapor (polisi) enggak? Firza lapor enggak?”. Terkait dengan kasus percakapan hot Habib Rizieq dengan Firza Husein ini, pihak polisi sendiri juga sudah memanggil beberapa pihak yang diduga terlibat ataupun mengetahui kasus tersebut.

Namun pada hari Selasa 25 April 2017 ini Firza Husein, Habib Rizieq Shihabn dan juga teman  Firza Husein yang bernama kak Emma serta Pimpinan FPI DKI Jakarta yakni Muchsin Alatas ini tidak memenuhi panggilan dari polisi.

Foto hot Firza Husein
Iriawan mengatakan bahwa pihaknya ini akan menjemput paksa pihak yang dianggap terlibat atau mengetahui kasus percakapan hot tersebut. Hal ini karena pada h ari Selasa 25 April 2017 ini pihak tersebut tidak ada yang memenuhi panggilan dari polisi.

Firza Husein
Iriawan mengatakan “(Panggil) sekali lagi kalau tidak hadir ya bisa kita jemput paksa”. Iriawan mengatakan bahwa penyidik ini akan menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap para saksi tersebut. Namun Iriawan sendiri juga masih belum bisa memastikan kapan mereka akan dipanggil kembali oleh polisi. (pojok21.com)

0 Response to "Firza Husein Harusnya Tak Mengelak dalam Kasus Chat Hot BaladaCintaRizieq"

Posting Komentar