Firza Husein Akui Video Hot ‘Perselingkuhannya’ Dengan Rizieq Shihab Asli ?

Kabar mengenai Firza Husein dan Rizieq Shihab masih menjadi topik hangat perbincangan di masyarakat. Usai heboh dengan beredarnya video baladacintarizieq yang menjadi viral dan membuat aparat berwajib turun tangan.

Kali ini publik kembali diresahkan lewat munculnya kembali video hot berbau porn*grafi verjudul “Anonymous: The Next Episode of Firza Husein & Habib Rizieq” di Youtube. Diketahui video tersebut diunggah oleh akun bernama ANALOGIKA pada Kamis (2/2/2017) lalu.

Lalu apakah video hot ‘perselingkuhan’ Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab tersebut benar-benar asli atau editan ?

Aziz Yanuar, penasihat hukum Firza Husein langsung menanggapi video yang kini tersebar luas di Youtube itu. Ia menanggapi isi video lanjutan yang mengesankan kecocokan foto lokasi-lokasi diduga Firza Husein sedang tak mengenakan busana dengan foto-foto yang beredar di video viral pada situs baladacintarizieq.

Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab
Menurutnya, si pembuat video tersebut merupakan orang yang dengan leluasa masuk ke rumah kliennya dan berhasil membajak ponsel milik kliennya tersebut. Aziz pun mempertanyakan bagaimana dan siapa yang mengambil foto-foto tersebut.

“Kalaupun misalnya ada foto ubin, seprai, TV yang sama, menurut anda fotonya itu ada orang yang datang ke rumahnya (Firza Husein) atau Bu Firza yang mungkin ambil foto ke kamar mandinya, TV, seprainya? Kalau begitu, yang ke rumahnya kemarin-kemarin itu, yang foto-foto siapa?,” kata Aziz Yanuar kepada salah satu awak media.

Firza Husein
Ia menegaskan bahwa foto-foto hot yang diduga kliennya tersebut sangatlah tidak benar dan merupakan hasil rekayasa. Aziz memungkinkan bahwa seseorang dengan sengaja telah mengambil foto-foto pribadi Firza Husein dan piawai mengedit hingga sedemikian rupa dari yang memakai pakaian lengkap maupun tampak tak mengenakan baju.

Foto hot yang diduga Firza Husein
“Bisa saja diambil fotonya (Firza Husein) untuk diedit, direkayasa, bisa nggak? Kemungkinan bisa,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Firza Husein diamankan pihak kepolisian anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada 2 Desember 2016 lalu atas tudingan makar. Saat itu meski statusnya ditetapkan tersangka, namun Firza tidak ditahan penyidirk dengan alasa kooperatif. (pojok21.com)

0 Response to "Firza Husein Akui Video Hot ‘Perselingkuhannya’ Dengan Rizieq Shihab Asli ?"

Posting Komentar