Ketahui Arah Hubungan Anda dan Si Dia. Ini Cara Mengenalinya

Ketahui Arah Hubungan Anda dan Si Dia. Ini Cara Mengenalinya - Apa Anda pernah bermimpi untuk mengalami atau memiliki hubungan asmara yang penuh dengan gairah, seperti dalam film Dirty Dancing atau The Holiday? Jika jawabannya adalah iya, maka Anda tidak sendirian.

Ketahui Arah Hubungan Anda dan Si Dia. Ini Cara Mengenalinya
Mungkin Anda juga pernah bertanya-tanya bagaimana hubungan yang awalnya sangat bergairah dapat berkembang dengan cepat menjadi hubungan yang bahagia dan sehat, sedangkan jenis hubungan lainnya gagal dengan cepat? Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (2/2/2017), Business Insider menyatakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa hubungan asmara yang memiliki potensi berlangsung dalam jangka waktu panjang tidak hanya berawal dari ketertarikan terhadap sifat-sifat pasangan, namun juga memiliki kesamaan.

Jika Anda menemukan perbedaan yang terlalu besar dalam diri sendiri dan pasangan, ketertarikan yang awalnya membuat Anda jatuh cinta, bisa menjadi alasan Anda untuk merasa patah hati di kemudian hari.

Sumber dari ketertarikan bisa sangat rumit untuk dicari, sehingga cara yang paling mudah untuk menentukan apakah hubungan tersebut bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau tidak adalah dua pertanyaan ini. Pertama, apakah ciri-ciri pasangan, baik maupun buruknya dapat menarik hati Anda? Kedua, apakah ia merupakan pribadi yang tidak dapat ditebak?

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Diane Felmee dan dipublikasikan dalam Journal of Social and Personal Relationships, jika Anda meyakini pertanyaan kedua, maka mungkin Anda hanya sekedar tertarik. Sedangkan jika ciri-cirinya yang baik maupun buruk dapat menarik hati Anda, jika sesuatu tiba-tiba terjadi, Anda tidak akan goyah, dan hal ini menjanjikan sebuah hubungan yang sehat.

Masih tidak yakin di mana Anda berdiri? Shean M. Horan, Ph.D., terapis hubungan romantis menyoroti beberapa kualitas untuk diperhatikan. Perhatikan perubahan persepsi Anda tentang mereka, apapun itu. Jika berbagai perbedaan persepsi tersebut membingungkan Anda, maka jangan heran jika di kemudian hari, Anda akan memiliki konflik dengannya. (pojok21.com)

0 Response to "Ketahui Arah Hubungan Anda dan Si Dia. Ini Cara Mengenalinya"

Posting Komentar