4 Tradisi Seks Paling Unik dari Seluruh Dunia

4 Tradisi Seks Paling Unik dari Seluruh Dunia - Insting seksual, kebutuhan hasrat yang terjadi pada manusia. Insting tersebut dalam dunia sains disebut dengan “libido”. biasanya insting ini menampakkan diri melalui saling ketertarikan satu jenis kelamin dengan lawan jenisnya, yang menjadi tujuannya adalah proses penyatuan kelamin atau paling tidak tindakan-tindakan tertentu yang mengacu pada penyatuan tersebut.

Menurut Sigmund Freud, dilansir dari The Huffington Post, seks atau berhubungan intim merupakan bentuk energi psikis yang dipakai dalam insting kehidupan. Libido yang mengarahkan seseorang ke pemikiran dan perilaku dengan prinsip kesenangan.

Rupanya tak hanya hubungan intim antara pria dan wanita saja, beberapa tradisi seks pun berbeda-beda di seluruh dunia. Dirangkum dari berbagai sumber. Apa sajakah itu?

Jantung Pisang Lambang Kesuburan Afrika Selatan

Benua misterius ini dihuni oleh berbagai suku, beberapa di antaranya masih tertinggal. Sebagai contoh, di Afrika Timur, di dalam suku Baganda memiliki sebuah tradisi seks yang unik.

Untuk menentukan panen pisang--salah satu komoditas di wilayah itu--harus melakukan ritual yang dilakukan pasangan terpilih. Lalu, wanita tersebut berbaring di sebuah lahan, tempat pohon pusang tumbuh.

Tak lama, wanita tersebut harus meletakkan jantung pisang di dekat kemaluannya. Pria itu harus bisa mengambil jantung pisang tanpa tangan dengan cepat. Jika sukses, panen akan berjalan lancar, diwartakan Dailymail.

Perayaan Penis di Jepang

Jepang ternyata memiliki ritual aneh yang berhubungan dengan seks. Sebuah matsuri di Jepang tentang perayaan penis biasa digelar setiap tahunnya, dimana setiap hiasan hingga bentuk makanan berupa bentuk alat kelamin pria.

Acara ini disebut Shinto Kanamara Matsuri, diwartakan Maxim. Warga setempat atau dari seluruh Jepang hingga turis banyak berdatangan ke wilayah Kawasaki. Di sini, kaum pria bisa mengejar wanita sambil berteriak dengan kata-kata vulgar.

Uniknya, dalam acara tersebut juga menampilkan sebuah patung berbentuk penis besar yang diarak oleh beberapa pria. Lalu, warga melemparinya dengan beras. Perayaan ini dimaksudkan untuk memberikan kesuburan.

Seks Maraton di Bolivia

Di Bolivia, pasangan harus melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan `menu utama`. Pasangan juga melakukan seks maraton secara terus menerus saat berhubungan.

Sebuah kabar dari Dailymail menyebutkan, pasangan di Bolivia yang akan berhubungan intim biasanya mengonsumsi serangga yang tinggal di negara itu agar bisa bertahan. Bahkan, setelah mengonsumsi serangga tersebut, pasangan akan saling merasakan hasrat yang sangat tinggi.

Rupanya, salah satu fungsi serangga tersebut sebagai perangsang. Setelah memakannya, pasangan yang akan berhubungan bisa melakukan maraton selama enam jam.

Seks Tanpa Hasrat di Tibet

Tibet yang mayoritas dihuni biksu atau petinggai agama Buddha mengenal ritual yang dinamakan tantra seks. Laman Independent.co.uk melaporkan, dalam ritual ini, pasangan melakukan hubungan intim tanpa disertai oleh nafsu birahi.

Dengan kata lain, saat melakukannya pria atau wanita harus menjaga agar emosi mereka stabil. Jika mereka merasakan hasrat yang membumbung tinggi, maka mereka dipercaya akan langsung masuk ke neraka, dianggap melanggar ajaran. (pojok21.com)

0 Response to "4 Tradisi Seks Paling Unik dari Seluruh Dunia"

Posting Komentar