3 Aksi Konyol Saat Bercinta yang Bisa Datangkan Petaka

3 Aksi Konyol Saat Bercinta yang Bisa Datangkan Petaka
3 Aksi Konyol Saat Bercinta yang Bisa Datangkan Petaka - Enam tahun lalu, sebuah tragedi seks terjadi di AS. Toby Taylor tak sengaja membunuh istrinya, Kristen, dengan memotong kabel hair dyer-nya. Setelah diusut, ternyata pasangan ini ingin bercinta dengan melibatkan setruman listrik. Namun tegangan yang melebihi membuat permainan seks berujung petaka.

Rasa kurang puas terhadap kegiatan bercinta membuat banyak orang melakukan hal-hal konyol yang berujung petaka.

BACA JUGA :
Berikut ini adalah 3 aktraksi seks yang paling berbahaya dan sebaiknya dihindari dikutip dari berbagai situs.

Bantuan listrik

Dikutip dari situs Genius Beauty, Setruman kecil saat bercinta dipercaya dapat menambah gairah pasangan. Banyak peralatan listrik khusus yang dijual di toko sex toys.

Semuanya memiliki tegangan rendah sehingga tidak akan menyakiti siapa pun. Namun jika dalam keadaan sial hal ini bisa membuat pasangan atau bahkan anda berada dalam bahaya. Tegangan lisrik dapat membuat kegagalan pernapasan, fibrilasi jantung, dan memengaruhi sistem saraf.

Lilin

Segala sesuatu yang berhubungan dengan lilin mengingtkan kita pada sesuatu yang romantis dan sistematik. Hal itu yang membuat sejumlah orang nekat menuangkan lilin panas di atas perut pasangan.

Sebelum melakukan aksi konyol saat berhubungan seks ini, pasangan mengoleskan minyak untuk menghidupkan suasana erotis. Namun bukan erotis yang di dapat, melainkan luka bakar yang tidak jarang cukup. Jadi berhati-hatilah.

Lokasi ekstrem

Jangan pernah berpikir jika tempat ekstrem akan memancing libido. Bercinta dalam mobil akan membuat Anda dan pasangan keracunan karbondioksida.

Bercinta di atas ketinggian akan membuat anda terjatuh. Pikirkanlah baik-baik dan hal buruk apa yang akan mungkin saja terjadi saat memilih lokasi bercinta.

0 Response to "3 Aksi Konyol Saat Bercinta yang Bisa Datangkan Petaka"

Posting Komentar