Lalin Bundaran Patung Kuda Kembali Normal, Masih Ada Pendemo Beristirahat

Lalin Bundaran Patung Kuda Kembali Normal, Masih Ada Pendemo Beristirahat - Jakarta - Jalur di Bundaran Patung Kuda, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat kembali normal. Kendaraan sudah dapat melintas setelah sebelumnya kawasan ini dipenuhi massa demo 4 November.

Kondisi di Bundaran Patung Kuda, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Jumat (4/11/2016).
Pantauan pojok21.com pukul 23.10 WIB, Jumat (4/11/2016) kendaraan ramai lancar dari arah Istana menuju Sarinah. Hal yang sama terjadi dari arah Medan Merdeka Selatan menuju Jl Budi Kemuliaan, Jakpus.

Namun masih ada pendemo yang bertahan dengan menyebar di sejumlah titik. Mereka beristirahat usai demo yang sempat ricuh di depan Istana.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan situasi di Jakarta dipastikan sudah terkendali. Pengamanan dilakukan di sejumlah titik temasuk kawasan pusat perbelanjaan.

"Sudah selesai di sini. Sudah disisir, wakapolda dan Kodam sedang muter di DPR. Ada 11 SSK ditambah Kodam sudah ada di sana. Ada memang massa tidak banyak sekitar 100," kata Iriawan di depan Istana Kepresidenan.

Saat ini tersisa pendemo yang berada di depan Gedung DPR/MPR Jl Gatot Subroto. Pengamanan dari personel gabungan Polri dan TNI bersiaga mengawal kedatangan massa. (pojok21.com)

0 Response to "Lalin Bundaran Patung Kuda Kembali Normal, Masih Ada Pendemo Beristirahat"

Posting Komentar