Ternyata Bau Ketiak Suami Bisa Buat Rileks dan Awet Muda Istri, Ini Rahasianya !!


Menurut survei kajian MOHEMA dari 10 ribu pasangan suami istri.
Ternyata hanya sekitar 45 persen saja istri yang tidur di lengan suami setelah 3 tahun menikah.

Dilansir eberita.org, sebenarnya hampir 65 persen bau badan suami/laki-laki datang dari tempat ketiak dimana kelenjar Phero paling aktif.

Kenapa demikian? 

Berikut ini alasannya.. 

Bagi orang yang sudah menikah paling tidak ada 45 % saja istri yang tidur dilengan suami dan ingin mencium aroma keteknya. Dan hal itu juga cuma berlangsung selama tiga tahun saja, kemudian cuma tinggal 21, 7 % saja istri yang ingin tidur dilengan suaminya sesudah sepuluh tahun pernikahan. Harus anda tahu bahwa sebenarnya tidur di bawah lengan suami setiap malam sangatlah baik untuk kecantikan anda. 

Pasalnya hormon Phero yang keluar dari ketiak suami bisa mengaktifkan hormon istri sampai mereka merasa damai serta tenang. Sebab itulah Bau badan suami 65 % datangnya dari ketiak, dan di sana kelenjar Pheri sanagt aktif hingga bagus untuk tubuh sang istri. Selain itu banyak istri yang menyebutkan bahwa tidur dilengan suami bisa membuat tidur lebih pulas hingga mencapai skala 7 sampai 8. Dengan bau ketiak anda seperti memperoleh obat awet muda yang selalu memberi kecantikan untuk kulit anda. 

Sebab dari itu untuk anda para istri jangan jauhi bau ketiak suami karena hal itu berguna untuk tubuh anda. Mulai sekarang singkirkan bantal yang menghalangi hidung anda pada ketiak suami. Dekatkan saja hidung anda dan istirahatlah dengan nyaman di bawah ketiak suami sampai pagi. Hirup aroma Phero suami supaya bisa mengawali hari dengan ceria. 

Bila anda merasa tenang di bawah bau nya ketiak suami bermakna bau Phero suami anda bekerja baik dengan hormon anda. Wow, ternyata bau ketiak suami bisa bikin anda awet muda kan? Jadi anda tak perlu menggunakan product ini itu demi mengencangkan kulit anda. Cukup hirup bau Phero suami anda, serta rasakan sensasi kenyamanan serta awet muda untuk kulit anda sendiri. 

  • Jadi para istri, singkirkanlah bantal-bantal anda.
  • Tidurlah diatas lengan suami hingga pagi hari.
  • Dan dekatkanlah hidung ke ketiak suami.
  • Hirup aroma Phero suami agar bisa memulai hari dengan ceria.
  • Jika rileks dan tenang berarti bau Pheo suami bekerja baik dengan hormon sang istri
  • Dan dari Kajian itu juga menyatakan Istri Yang Tidur di lengan suami akan tidur lebih nyenyak dan mencapai skala Anda 7 Hingga 8.
  • Selain itu istri yang suka mencium ketiak suami, penuaannya lebih lambat.
  • Ini seperti obat awet muda Yang alami.
  • Namun ada syarat bagi para suami agar jangan mencukur bulu ketiak hingga botak
  • Biarkan sedikit saja bulu-bulu yang merupakan penyebar bau Phero Yang disenangi wanita.


Nah, selamat coba therapy awet muda ini, para istri…jangan biarkan artikel ini hanya sampai pada anda saja,tolng kasih tahu juga para istri-istri yang lain atau calon calon istri dengan share ke sosial media...

0 Response to "Ternyata Bau Ketiak Suami Bisa Buat Rileks dan Awet Muda Istri, Ini Rahasianya !!"

Posting Komentar