Beredar Foto Baju Transparan saat Lebaran

Beredar Foto Baju Transparan saat Lebaran - Foto menghebohkan tentang seorang wanita yang mngenakan baju putih transparan sedang mengikuti Sholat Ied.

Foto tersebut telah menyebar diberbagai media sosial, baik Instagram, Facebook, maupun Twitter.

"Hahahahaha mending bikini sakalian.." kometar akun @erdacho13.

Netizen pun seakan berlomba-lomba menuliskan komentarnya dalam setiap akun yang mengunggah foto ini.

Wanita yang berambut panjang ini mengenakan baju berwarna putih berbahan tipis, hingga menampakkan tubuhnya.

Komentar - komentar pedas pun berdatangan, seperti lupa pake daleman ataupun men judge wanita ini kampungan dan tak mengerti mode.

"Mungkin dia anak kampungan yang gak ngerti gaya:v" ujar akun @wikan_cn.

Bahkan karena mempunyai rambut panjang yang tergerai dan memakai baju berwarna putih, wanita ini dibilang kuntilanak.

Komentar iseng para netizen memang tidak bisa disalahkan.

"Gue malah mikir mbak mbak nya kayak kuntilanak." ujar @gandhesayut.a

Berikut foto wanita yang menghebohkan media sosial tersebut.

Komentar Netizen

Fathur Resky: Bagusx di kurbankan sj

Rehand Rezki: Asatagapirullah....

Muh Agus: Makin aneh saja..

Celengan Bagong: Mungkin cuaca panas, jd pakenya baju yg adem

Hidayat Arifin: Cocok dimutilasi ni perempuan,,kebiasaan sihh umbarr,,

Gempar

Seorang wanita China bikin gempar di Kota Hong Kong baru-baru ini, hanya gara-gara pakaiannya.

Mengapa?

Dikutip dari Singaporeseen.stomp.com.sg, saat berjalan di depan umum, wanita itu mengenanakan baju berkain transparan.

Akibatnya, buah dada dan celana dalamnya terlihat jelas.

Wanita itu mengenakan baju demikian saat pergi berbelanja bersama seorang pria.

Dia seperti tak peduli saat orang lain menatapnya.

Terlihat dia bersama seorang pria dan masuk ke sebuah toko.

Pertimbangan utama saat memilih pakaian dalam seharusnya adalah kenyamanan.

Hanya, seiring dengan perkembangan tren fashion, banyak orang yang memilih pakaian dalam bukan sebatas faktor nyaman saja, tetapi juga mempertimbangkan faktor desain yang unik dan sensual.

Karena adanya kebutuhan seperti itu, akhirnya terciptalah jenis pakaian dalam seperti G-String, thong, dan lainnya.

Maka, banyak merek gaun tidur dan pakaian dalam merancang koleksi mereka dengan lebih mengedepankan unsur sensualitas yang dapat mendongkrak rasa percaya diri perempuan.

Sebuah inovasi terbaru pakaian dalam bernama Baba Panties, berupa varian baru pakaian dalam yang invisible alias transparan.

Bella Shofie

Artis Bella Shofie memposting foto cantik menggunakan hijab warna putih.

Foto tersebut diunggah di akun instagram pribadi @bellashofie5292.

Postingan ini mendapat komentar ratusan netizen.

Banyak yang mendoakan agar mantan istri Suryono itu segera menunaikan ibadah haji.

Di fotonya artis cantik itu menulis "Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah," ujarnya.

Kalimat Bella itu diamini para netizen yang mendoakan artis cantik itu kembali berangkat ke tanah suci.

Seperti yang disampaikan pemilik akun @ekalinda33, "Wanita kuat hujatan. Gak prnah balik ngroyok haters malah iklas. Sukses trs kak."

Pujian juga datang dari @inaa2088, "Canteeeq nian klo mbak berhijab,,sederhana tapi tetep nmpak elegan nya."

Mendapat doa dan dukungan yang cukup banyak, Bella Shofie langsung membalasnya.

Ia langsung menyampaikan, "Makasih semuanya ya doanya Alhamdulillah semoga didengar Allah...."

Namun, netizen lain justru memperhatikan kacamata besar yang dikenakan Bella.

Kacamata yang memantulkan gambar di depannya itu menjadi pertanyaan netizen.

Penyebabnya di kacamata yang dikenakan Bella terlihat seperti bentuk paha.

Seperti yang disampaikan pemilik akun @lindalstr_03 "Kok gue ngerasa mbaknya pake celana pendek kalo diliat dari bayangan kacamatanya". 

1 Response to "Beredar Foto Baju Transparan saat Lebaran"

  1. Yuk Gabung Di Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    Tersedia Bonus Promo Menarik
    - Cash back 10% dari nilai kekalahan(setiap minggunya)
    - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)

    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Live Chat Kami
    - Web : indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    - Facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    - BBM Pin : 5649B320
    - Line : hermilyrostan

    BalasHapus