Sembilan Bulan Menikah Tak Pernah Digauli, Heniyati Laporkan "Suaminya"

Sembilan Bulan Menikah Tak Pernah Digauli, Heniyati Laporkan "Suaminya" - Pernikahan sesama jenis kelamin atau sejenis kembali terjadi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kasat Reskrim Boyolali, AKP M Kariri mengatakan pernikahan sejenis ini dilakukan oleh Heniyati (25) dan Suwarti (40).

Heniyati yang merupakan warga Pengkol, Kecamatan Karang Gede, Kabupaten Boyolali, menurut Kasat Reskrim merupakan korban. Kasat Reskrim menuturkan Suwarti alias Efendi Saputra yang merupakan warga Tanjung, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali adalah tersangka.

"Jadi kami pelaku atau tersangka ini mengubah jenis kelaminnya dari perempuan menjadi laki-laki. Kami menyita buku nikah dan KTP sebagai barang bukti," ujarnya, Kamis (14/7/2016).

Kariri menceritakan keduanya bertemu pada tahun 2015 lalu. Tersangka mengaku seorang laki-laki bujang dan bekerja sebagai anggota polisi.

"Saat itu, korban percaya karena penampilan tersangka yang berambut cepak dan merokok," sambung Kariri. Usai perkenalan tersebut, keduanya kemudian menjalin hubungan serius hingga akhirnya menikah pada bulan Oktober 2015.

"Kecurigaan terjadi sekitar bulan Mei 2016 karena tersangka selalu menolak untuk melakukan hubungan suami istri saat diajak korban," jelasnya.

Kariri memaparkan korban kemudian membuka dompet tersangka saat tersangka sedang mandi. "Di dompet tersebut kemudian korban menemukan KTP beridentitas Suwarti yang berjenis kelamin perempuan," papar Kariri.

Usai mengetahui KTP tersebut, keluarga korban kemudian menginterogasi tersangka dan Suwarti mengiyakan jika dia berjenis kelamin perempuan.

Kasat Reskrim mengatakan tersangka telah melakukan penipuan dan atau pemalsuan surat sebagaimana dimaksud dalam pasal 378 dan atau 263 ayat 1, 2 dan atau 264 ayat 2 dan atau 266 ayat 1,2 dan atau pasal 279 KUHP.

"Saat ini kasus tersebut sedang kami proses dan lakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (pojok21.com)

0 Response to "Sembilan Bulan Menikah Tak Pernah Digauli, Heniyati Laporkan "Suaminya""

Posting Komentar