Ahmad Dhani Mulai Bangkrut? Dikabarkan Jual Rumah

Ahmad Dhani Mulai Bangkrut
Ahmad Dhani Mulai Bangkrut? Dikabarkan Jual Rumah - Ahmad Dhani belum lama ini dikabarkan bangkrut. Dugaan tersebut disampaikan oleh salah seorang netter. Menurut netter yang tidak disebutkan namanya itu, Dhani diakui hendak menjual rumahnya.

"Pagiii mak Fir, mo nambahin berita tentang doi nih. Doi udin bangkrut sekarang mak. Doi mo jual rumahnya ke temen I, dan doi mo pindah ke Cinere. Ntah deh di Cinere belahan mana," tulis akun tersebut dalam gambar yang diunggah oleh akun @jenk_keliin. "Anak ceweknya juga udh kluar dari skulah mahal H*gh Sc**pe dan mo dipindah ke skulah yang sama ama Al El Dul dulu yang di daerah Pondok Indah."

Netter tersebut bahkan menyebut suami Mulan Jameela itu sudah tidak memiliki job. Menurut netter tersebut, Dhani sengaja membuat gimmick agar namanya tetap eksis di dunia hiburan.

"Masih di daerah PI emang, tapi jau lebih murah lah dari skulah HS bayarannya," lanjut netter tersebut. "Udh ga ada job makanya bikin gimmick mulu biar namanya tetep naik."

Lantas, benarkah jika Dhani kini mulai bangkrut? Sayang, hingga saat ini Dhani masih belum memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut.

0 Response to "Ahmad Dhani Mulai Bangkrut? Dikabarkan Jual Rumah"

Posting Komentar