Wahai Para Lelaki, Ini Alasan Wanitamu Selingkuh

Wahai Para Lelaki, Ini Alasan Wanitamu Selingkuh - Bukan hanya pria. Wanita pun ada yang doyan selingkuh. Penyebab wanita selingkuh perlu diketahui oleh lelaki agar tidak kehilangan orang yang dicintai.  

Wahai Para Lelaki, Ini Alasan Wanitamu Selingkuh
Berikut ini beberapa penyebab wanita tidak setia kepada pasangannya, seperti dilansir laman Cheat Sheet:

1. Merasa Tidak Dihargai

Seorang wanita perlu merasa dicintai. Jika pasangannya tidak membuatnya merasa seperti dia berharga dan bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuatnya bahagia seperti yang dilakukannya, maka bisa menyebabkannya mencari di tempat lain.

Pria perlu tahu bahwa seorang wanita tentunya merasa diinginkan, bahkan perlu merasa istimewa. Spesial untuk menjadi siapa dia sebenarnya dan di mata pria yang dicintainya.

2. Kurangnya kontak fisik

Sentuhan penting bagi sebuah hubungan untuk berkembang. Tanpa itu, kedua belah pihak akan merasa jauh begitu saja. Jika seorang wanita tidak menerima sentuhan kasih secara teratur, ini akan menyebabkan dia merasa seolah-olah dia tidak diinginkan. Menjadi diinginkan adalah kebutuhan inti dari jiwa wanita.

3. Dia tidak merasa didengar

Bagian penting dari membangun keintiman juga mendengar satu sama lain. Seorang wanita ingin merasa dia sedang di dengar ketika dia berbicara. Dia ingin pasangannya mendengarkan dan bahwa mereka mampu berempati dengan dia dan menyimak pengalamannya. Tanpa hubungan ini, dia lebih cenderung menjadi tidak setia.

4. Anda mengecewakannya

Jika Anda ingin wanita Anda tetap setia, jangan kasar. Terutama jika Anda mengatakan hal-hal kasar dan teratur menyuntikkan percakapan Anda dengan kritik dan ejekan.

Jangan kaget pada saat yang bersamaan ada orang lain memperlakukan dia dengan baik dan mengatakan sesuatu yang indah,yang memungkinkan Anda telah kehilangan dia.

0 Response to "Wahai Para Lelaki, Ini Alasan Wanitamu Selingkuh"

Posting Komentar