Terima Bantuan dari Korban Banjir, Reporter Cantik Kena Pecat

Terima Bantuan dari Korban Banjir, Reporter Cantik Kena Pecat - Nasib apes menimpa Lydia Cumming, seorang reporter cantik yang bekerja di TV Azteca, Meksiko.

Lydia dipecat dari tempat dia mengabdi gara-gara ketahuan sedang diangkat dua orang warga, agar tak terkena banjir yang sedang dia liput di Puebla, Meksiko.

Foto Lydia sedang dibantu warga agar kakinya tak basah karena banjir bahkan telah beredar dan menjadi omongan ramai netizen, dengan #LadyReportera.

Seperti dilansir dari The Telegraph, Kamis (7/7), Lydia sebenarnya sudah meminta maaf atas insiden tersebut.

Dia mengaku tak membawa alas kaki yang sesuai. Dan sejumlah warga yang menjadi korban banjir bersimpati kepadanya menawarkan bantuan, mengangkat dia menghindari banjir.

"Saya mencoba menjaga hubungan empati dengan mereka. Mungkin terdengar kasar jika saya menolak tawaran itu," ujar Lydia.

Lydia Cumming
Pihak TV Azteca tampaknya tak kuat menahan malu dengan insiden ini. "Kami tidak menyalahkan penyebaran foto tersebut, namun itu jelas merupakan kurangnya rasa hormat terhadap warga yang sedang menjadi korban," tulis sebuah peryataan TV Azteca.

"Dia sudah dipecat. Saya meminta maaf atas apa yang terjadi," imbuh pimpinan TV Azteca, Juan Carlos Valerio. (pojok21.com)

0 Response to "Terima Bantuan dari Korban Banjir, Reporter Cantik Kena Pecat"

Posting Komentar