Tak Hanya Berjilbab, Anwar Juga Pakai Lipstik untuk Kelabui Petugas Rutan

Tak Hanya Berjilbab, Anwar Juga Pakai Lipstik untuk Kelabui Petugas Rutan - Anwar alias Rizal, pembunuh dan pemerkosa siswi MTS Jasinga Bogor, melarikan diri dari Rutan Salemba. Riasan lipstik dan kerudung digunakan untuk mengelabui petugas rutan.

"Di ruang pertemuan ganti baju pakai lipstik kemudian dia menggendong anaknya yang berumur 2 tahun, istrinya membawa anaknya yang berumur 5 tahun pelaku keluar dengan berjalan lenggak-lenggok seperti perempuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

Anwar kabur ketika pengunjung Rutan Salemba membeludak pada Kamis, 7 Juli lalu. Perbandingan antara petugas yang berjaga dengan ramainya pengunjung membuat pengawasan menjadi lemah.

"Ketika keluar tidak diperiksa lagi dan langsung jalan melenggang artinya apa, dia sudah menggambarkan kondisi itu sebelumnya. Kalau perempuan keluar tidak diperiksa lagi," imbuh Awi.

Menurut Awi, Anwar dan istrinya berhasil keluar tanpa membuat curiga petugas. Mereka pun langsung menggunakan angkutan umum ke kawasan Tanah Abang.

"Sesampai di sana dicopoti baju itu, kemudian istri kembali ke rumah sedangkan suami pergi ke rumah saudaranya. Saat ini anggota masih melakukan pencarian di lapangan," pungkasnya.

0 Response to "Tak Hanya Berjilbab, Anwar Juga Pakai Lipstik untuk Kelabui Petugas Rutan"

Posting Komentar