Sebut Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun

Sebut Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun - Seorang nenek di Amerika Serikat menemukan cinta sejatinya di usianya yang menginjak 71 tahun. Menariknya, sang cinta sejati adalah seorang pemuda berusia 17 tahun.

Nenek bernama Almeda Errell itu bertemu cinta sejatinya di sebuah pemakaman umum di daerah sekitar tempat tinggalnya. Almeda menyebut pemuda bernama Gary Hardwick itu berhasil menarik perhatiannya.

"Aku melihatnya, duduk di sisi lain gereja. Seorang pemuda dengan senyum yang menawan," ujar Almeda dilansir Mirror UK. "Aku terus melihatnya. Dia lalu menghampiriku, untuk menyampaikan rasa berkabungnya. Kami tidak banyak bercakap, tapi bagiku hal itu sudah cukup."

Usai pertemuan singkat itu, Almeda tak bisa berhenti memikirkan Gary. Almeda kembali bertemu dengan pemuda itu dalam perayaan ulang tahun keponakan Gary. Pertemuan kedua itu rupanya menumbuhkan benih-benih cinta dalam hati mereka.

"Dia masih sama seperti terakhir kali aku melihatnya," imbuh Almeda. "Senyuman dan wajah yang rupawan itu. Kami sangat gugup ketika makan. Dia bahkan terjatuh dari kursinya."

Gary kemudian mengutarakan perasaannya saat menghadiri acara kremasi anak Almeda. Gary yang ternyata sudah memiliki kekasih memutuskan berpisah dan memilih bersama Almeda.

"Aku pernah mengatakan padanya, 'aku 71 dan kau 17, tidakkah aku terlalu tua untukmu?'" lanjut Nenek itu. "Dia lalu menggenggam tanganku dan berkata, 'usia hanyalah angka'."

Dua minggu usai kencan pertama mereka, Gary pun melamar Almeda. Gary rupanya sudah mempersiapkan pernikahan mereka hanya berselang selama enam hari sejak ia melamar Almeda.

Keduanya menikah pada Oktober 2015 dan masih mesra hingga saat ini. Menunjukkan rasa cintanya, Gary bahkan menato tubuhnya dengan nama Almeda.

1 Response to "Sebut Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun"

  1. Yuk Gabung Di Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    Tersedia Bonus Promo Menarik
    - Cash back 10% dari nilai kekalahan(setiap minggunya)
    - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)

    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Live Chat Kami
    - Web : indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
    - Facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    - BBM Pin : 5649B320
    - Line : hermilyrostan

    BalasHapus