Polisi Belum Tahu Kabar 12 Pemudik Tewas di Tol Pejagan-Brebes

Polisi Belum Tahu Kabar 12 Pemudik Tewas di Tol Pejagan-Brebes - Sebanyak 12 orang pemudik dikabarkan meninggal dunia terjebak macet di sepanjang jalur tol Pejagan - Brebes, Selasa (6/7).‎  Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono mengatakan, ia memang mendengar adanya kabar nahas itu. Namun, pihaknya masih mencari tahu kebenarannya.

‎"Kami sedang telusuri informasi ada pemudik yang meninggal karena dugaan kelelahan kemacetan di tol Pejagan-Brebes," ujar Condro saat dihubungi.

Seperti diketahui, kemacetan panjang terjadi hingga puluhan jam dan kilometer di sepanjang jalur tol‎ Pejagan-Brebes. Saat ditanya apakah situasi tersebut menjadi faktor penyebab meninggalnya pemudik, Condro enggan berkomentar.

"Sejauh ini kami belum dapat informasi valid atas informasi ini. Soalnya 12 pemudik yang meninggal akibat mudik ini menyangkut jejak rekam medis mereka. Harus ada observasi lebih lanjut apa penyebab kematiannya," terang Condro.

Bekas Kakorlantas Polri ini juga mengungkapkan, ia sudah menginstruksikan anggotanya untuk mencari tahu dan menganalisis kabar kematian 12 pemudik itu. Karenanya, Condro meminta agar semua pihak bersabar.

‎"Kami serius menangani ini jika memang benar informasi itu valid," tandas Condro. (pojok21.com)

0 Response to "Polisi Belum Tahu Kabar 12 Pemudik Tewas di Tol Pejagan-Brebes"

Posting Komentar