Pesan Terakhir Hendrik Ceper Sebelum Meninggal

Pesan Terakhir Hendrik Ceper Sebelum Meninggal - Hendrik Ceper menghembuskan napas terakhir pada Minggu (3/7/2016) dini hari karena penyakit jantung dan ginjal. Sebelumnya, bapak satu anak ini sempat mengalami penurunan kesadaran koma) selama 10 hari.

Selama berada di rumah sakit, Hendrik Ceper hanya mampu berbaring di ranjang perawatan. Meski sang istri, Nur Zalillah, dengan setia menungguinya, namun tak ada pembicaraan diantara keduanya.

Bahkan, perempuan yang dinikahi Hendrik Ceper tujuh tahun silam itu, tak memiliki firasat akan kepergian sang suami yang begitu mendadak.

"Dia (Hendrik) kan kemarin dirawat. Jadi sama sekali enggak bisa ngomong," ucap Nur Zalillah melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Meski begitu, Nur Zalillah masih mengingat dengan jelas percakapan terakhir dirinya dengan Hendrik Ceper sebelum dirawat di rumah sakit.

Kala itu, diakui Nur Zalillah, komedian dan aktor yang meninggal dunia di usia 37 tahun ini sempat menitipkan sebuah pesan. Apa itu?

"Sebelum sakit pernah bilang jagain anak yang benar, urus anak yang benar," Nur Zalillah mengakhiri.


Jenazah Hendrik Ceper Dimakamkan di Tasikmalaya - Usai diumumkan meninggal dunia pada Minggu (3/7/2016) dini hari, keluarga langsung mempersiapkan proses pemakaman komedian dan aktor Hendrik Ceper. Rencananya, jenazah pria kelahiran 1979 ini akan dimakamkan di Tasikmalaya, hari ini juga. "Iya (dimakamkan di Tasikmalaya)," ucap Nur Zalillah, istri Hendrik Ceper, melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Setelah vakum dari sinetron dan panggung komedi di televisi, Hendrik Ceper diketahui memilih untuk bermukim di Tasikmalaya bersama istrinya, Nur Zalillah dan anak semata wayangnya, Katrina Putri Ramadani. Ia juga dikabarkan bekerja di salah satu pabrik di kampung halaman sang istri di Tasikmalaya. Jika ada callingan syuting atau tampil di televisi, Hendrik Ceper baru ke Jakarta.

Jenazah Hendrik Ceper rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Astana, Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya. Hingga kini, pihak keluarga masih mempersiapkan proses pemakaman jenazah pria 37 tahun itu. "Tapi masih nunggu keluarga Bang Hendrik," Nur Zalillah mengungkapkan.

Seperti diketahui, Hendrik Ceper menjalani perawatan di RS Singaparna Medika Citra Utama, sejak 22 Juni 2016 lalu. Kondisinya yang tak stabil membuat Hendrik Ceper mengalami koma selama 10 hari hingga mengembuskan nafas terakhir. Bapak satu anak ini diketahui mengalami masalah pada jantung dan ginjalnya


Kronologis Hendrik Ceper Meninggal Dunia - Sejak dirawat pada 22 Juni 2016, kondisi kesehatan aktor yang juga komedian, Hendrik Ceper sempat naik turun. Terakhir, bapak satu anak ini justru mengalami penurunan kesadaran alias koma di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Namun titik terang atas kesembuhan pria kelahiran Bekasi, 1979 itu masih terbuka lebar manakala dokter yang merawat Hendrik Ceper mengabarkan kondisi kesehatannya berangsur membaik. Sang istri, Nur Zalillah, sempat berharap suaminya sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

"Kan kita sempat dapat kabar kondisi Bang Hendrik membaik," ucap Nur Zalillah melalui sambungan telepon, Minggu (3/7/2016).

Asa Nur Zalillah untuk bisa bercengkerama kembali dengan Hendrik Ceper perlahan sirna. Apalagi, saat dirinya mengetahui sang suami kembali menurun kondisi kesehatan dan sempat dinyatakan kritis.

"Semalam kan sudah enggak terlalu kritis. Tahu-tahu saya dapat kabar kondisi Bang Hendrik ngedrop lagi," ia mengisahkan.

Kenyataan pahit pun didapat Nur Zalillah saat dokter yang merawat sang suami memberi kabar nyawa Hendrik Ceper tak tertolong. Saat itu, kenangan indah terhadap mendiang pria bertubuh gempal itu kembali terlintas di benaknya.

"Saya enggak tahu harus gimana. Saya sangat kehilangan Bang Hendrik," Nur Zalillah mengakhiri. (pojok21.com)

0 Response to "Pesan Terakhir Hendrik Ceper Sebelum Meninggal"

Posting Komentar