Perempuan Mirip Dewi Rezer Ciuman dan Tidur Bareng Lelaki Bule

Perempuan Mirip Dewi Rezer Ciuman dan Tidur Bareng Lelaki Bule - Muncul foto kolase perempuan mirip Dewi Rezer berciuman dengan lelaki bule berwajah tampan, memiliki kumis dan janggut. Lelaki itu diketahui bernama Steven Savino.

Foto lainnya terlihat perempuan itu tidur bareng si lelaki. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada 11 jam yang lalu.

Bukan kali ini saja foto mesra Dewi bersama lelaki yang sama muncul di internet, foto sebelumnya memperlihatkan Dewi dan Steven sedang berjalan-jalan di tepian jalan raya di sebuah kota di luar negeri. Dewi memang pernah tinggal selama dua bulan di Australia.

Ada juga foto yang memperlihatkan Dewi tengah mengelus dagu lelaki itu. Bahkan, ada foto mereka tengah berpelukan.

Sulit rasanya jika mereka tidak memiliki hubungan spesial. Pasalnya, Dewi menulis caption dalam bahasa Prancis, "amour de ma vie," yang memiliki arti "cinta dalam hidupku".

Selanjutnya, Dewi juga menulis kata-kata romantis lainnya, “Oui, c'est toi... mon sav" yang berarti "Ya, itu kamu, Sav-ku".

Herannya, foto tersebut beredar di tengah sidang cerai Dewi dan suaminya, Marcellino Lefrandt, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dewi resmi mendaftarkan gugatan cerai pada 3 Maret 2016 karena alasan ekonomi. Sampai saat ini, pengadilan masih memproses sidang cerai mereka.
Terakhir, Dewi mengaku mengalami kekerasan psikis yang dilakukan Marcellino.

"Di depan anak-anak, di depan pegawai, di mal dia teriakin saya sering, di depan ibu saya juga," kata Dewi.

Namun, untuk foto mesra dengan lelaki bule yang punya tubuh menjulang itu, Dewi mengklaim tak ada perselingkuhan.

"Tidak ada ya (perselingkuhan). Kalau ada foto, saya kan publik figur juga. Mau bule atau asli orang Indonesia wajar ya. Banyak kok foto-foto saya dari dulu," kata Dewi pada tanggal 8 Juni lalu.

0 Response to "Perempuan Mirip Dewi Rezer Ciuman dan Tidur Bareng Lelaki Bule"

Posting Komentar