Pengumuman Penting Bagi Yang Ingin Mengurus SIM

Pengumuman Penting Bagi Yang Ingin Mengurus SIM - Balik Papan - Warga Balikpapan, Kalimantan Timur masih bisa mengurus surat izin mengemudi (SIM) hingga Senin (14/6) mendatang.

"Rencananya terakhir hingga H-2, jadi pelayanan SIM pada hari Senin tetap saya buka sebelum libur Lebaran," ungkap Kanit Regident Iptu Edo D Yudha saat ditemui Balikpapan Pos, Sabtu (2/7) kemarin.

Hal itu bertujuan untuk mempermudah warga yang pulang ke Balikpapan saat memperpanjang SIM. "Kami juga akan sesuaikan dengan BRI yang ada di sini (Polres), dan kami meminta untuk bank tersebut buka Senin," terangnya.

Nantinya, pelayanan akan libur selama Lebaran hingga Minggu (10/7) mendatang. Pelayanan akan buka kembali pada Senin (11/7) pagi. Selain itu, jadwal SIM keliling juga akan aktif hingga H-2 menjelang lebaran. "SIM keliling kami sesuaikan dengan jadwal di Polres," beber Edo.

Dari pantauan Balikpapan Pos, saat ini jumlah pemohon pembuatan baru dan perpanjangan SIM masih terbilang normal. "Masih sama seperti hari biasa tidak ada kenaikan, rata-rata 150 pemohon sehari," tandasnya. (pojok21.com)

0 Response to "Pengumuman Penting Bagi Yang Ingin Mengurus SIM"

Posting Komentar