Istri Pulang Kampung, Darah Daging Sendiri Digauli Sampai 3 Kali..Bejat!

Istri Pulang Kampung, Darah Daging Sendiri Digauli Sampai 3 Kali..Bejat! - YJ (30), seorang buruh bangunan di Timika tega mencabuli anak kandungnya, TR (13). Bukan hanya sekali, sang ayah melakukan perbuatannya itu hingga tiga kali.

Kejadian memilukan itu dilakukan YJ saat istrinya pulang kampung ketika anaknya yang masih remaja itu sedang berada di dalam kamar tidurnya. Pelaku yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu telah menggagahi anaknya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal sekitar bulan Maret. Saat itu pelaku tidur sekamar dengan putrinya. Kemudian timbul hasrat pelaku untuk berhubungan intim. Pasalnya istrinya saat itu pulang kampung. Karena korban takut, akhirnya dia melayani nafsu bejat bapaknya.

“Saya gelap mata malam itu, tiba-tiba saya mengajak anak saya untuk berhubungan badan. Mungkin takut dia (korban) jadi diam saja,” kata pelaku saat diamankan di Polsek Mimika Baru, Kamis (14/7).

Pelaku mengaku, perbuatan bejat itu ternyata dilakukan bukan kali itu saja. Pelaku mengulang perbuatannya pada April dan Mei. 

Sementara itu, kepada Radar Timika, Humas Rumah Sakit Umum Daerah Mimika, Luky Makahena, mengatakan korban mengalami trauma  pascaperistiwa itu. Saat ini korban masih dalam perawatan intensif oleh pihak medis di RSUD Mimika.

“Benar korban diantar sekitar pukul 13.00 WIT, oleh pihak kepolisian dan saat ini korban mengalami trauma dan masih dalam perawatan medis rumah Sakit,” tuturnya.

0 Response to "Istri Pulang Kampung, Darah Daging Sendiri Digauli Sampai 3 Kali..Bejat!"

Posting Komentar