Foto Detik-detik Napi Kabur dari Nusakambangan

Foto Detik-detik Napi Kabur dari Nusakambangan - Pulau Nusakambangan kebobolan. Salah satu narapidana kasus narkoba, Saman Hasan alias Messi berhasil kabur dari Lapas Besi dan pergi meninggalkan pulau yang dianggap paling ketat untuk memenjarakan para pelaku kejahatan, Kamis (30/6/2016). Hebatnya lagi, Saman kabur menggunakan motor bebek!

Ya, saat kabur, dia sejatinya tertangkap kamera CCTV yang terpasang sekitar sekitar dermaga Wijayapura. Menggunakan motor bebek itu, dia lantas menggunakan kapal hingga akhirnya lolos ke Pulau Jawa. 

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh Radar Banyumas (JPNN Group), tampak bahwa Saman menggunakan jaket, helm dan penutup muka saat melaju dengan motor bebek.

Ciri-ciri dari motor bebek itu adalah warna hitam dengan spakbor depan warna merah. Jaket yang digunakan berwarna merah. Dia pun menutupi wajahnya dengan masker. Tentu saja tujuannya agar wajahnya tak dikenali oleh petugas. 

Dari data rekaman itu, Saman diketahui melintas di Dermaga Wijayapura pada pukul 11.23. 

Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya menyatakan kasus pelarian Saman Hasan alias Messi, narapidana Lapas Besi di Pulau Nusakambangan, Kamis (30/6/2016) kini telah ditangani pihaknya. Menurutnya, laporan kaburnya Saman baru diterimanya pada hari yang sama pukul 22.00. (pojok21.com)

0 Response to "Foto Detik-detik Napi Kabur dari Nusakambangan"

Posting Komentar