Ekstrem, Wanita yang Berjemur di Jendela Ini Bikin Warga Resah

Ekstrem, Wanita yang Berjemur di Jendela Ini Bikin Warga Resah - Aktivitas berjemur memang asyik dilakukan saat kita tengah berlibur ke pantai. Balkon atau atas bangunan apartemen juga menjadi tempat yang wajar untuk berjemur. Namun apa jadinya jika kegiatan tersebut berlangsung di jendela rumah kamu?

Seorang perempuan di kota Novosibirsk, Rusia baru-baru ini sudah membuat marah tetangganya karena telah mengekspos dirinya berbikini di jendela setiap hari.

Dilansir odditycentral, Selasa (5/7/2016), perempuan yang tak diketahui namanya itu tampak berjemur dengan menggantungkan kaki dan bokongnya di luar jendela apartemen yang berada di lantai dua. Dia memang melakukan kegiatan ini setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga sekitar jam satu siang.

Para tetangga mengklaim aktivitas perempuan itu sudah menjadi tontonan aneh yang banyak dilihat anak-anak kecil di daerahnya. Bahkan mereka mengkritik polisi karena tidak mengambil tindakan apapun terhadap perempuan itu.

Foto yang diambil seorang pengguna jalan ini kontan menjadi perbincangan hingga viral di Rusia. Banyak dari netizen merasa prihatin mengenai keamanan perempuan yang tengah berjemur itu, karena posisinya sangat mudah membuatnya jatuh ke luar jendela dan itu sangat berbahaya. (pojok21.com)

0 Response to "Ekstrem, Wanita yang Berjemur di Jendela Ini Bikin Warga Resah"

Posting Komentar