Ben Kasyafani Tidak Lakukan Ini dengan Istri Baru

Ben Kasyafani dan Ines
Ben Kasyafani Tidak Lakukan Ini dengan Istri Baru - Usai menikah, biasanya bulan madu menjadi ritual yang lazim dilakukan pengantin baru. Namun, hal itu tak berlaku bagi Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines).

Pasangan yang akan menikah 30 Juli 2016 mendatang itu diketahui tak akan melakukan ritual intim tersebut. Malah, Ben Kasyafani akan kembali bekerja seperti biasa usai pernikahan dengan Ines selesai digelar.

"Ben enggak ada libur. Ben tetap siaran, enggak ambil cuti liburan atau ke mana-mana," kata manajer Ben Kasyafani, Kiki, dihubungi via telepon, Senin (11/7/2016).

Kemungkinan, duda Marshanda itu sengaja menunda bulan madu. Sepengetahuan Kiki, jadwal kerja Ben Kasyafani baru kosong ketika memasuki penghujung tahun.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani
"Dia nggak ada rencana pergi. Mungkin liburannya di akhir tahun kali ya, pas memang kesempatan libur. Dia enggak ambil jatah libur siarannya (di Female Radio Jakarta)," Kiki mengungkapkan.

Ben Kasyafani dan Ines
Mengenai persiapan pernikahan Ben Kasyafani dan Ines, Kiki melihat seluruh persiapan sudah nyaris rampung. Ben Kasyafani dan Ines hanya tinggal menyebar undangan kepada handai taulan dan kerabat dekat. "Tadi malam telepon lagi, katanya persiapan tinggal bikin undangan, nge-list (tamu), ya dia sedang ketik-ketik gitulah," Kiki mengakhiri. 

0 Response to "Ben Kasyafani Tidak Lakukan Ini dengan Istri Baru"

Posting Komentar