Baru 2 Hari Keluar Penjara, Chinta Memperkosa dan Membunuh Gadis 10 Tahun

Baru 2 Hari Keluar Penjara, Chinta Memperkosa dan Membunuh Gadis 10 Tahun - Chintaginja Anil (28) kembali masuk penjara. Padahal, baru Jumat (1/7) lalu pria itu dibebaskan usai menjalani hukuman satu tahun, setelah membunuh seorang pekerja seks komersial.

Eeehh...Minggu (3/7) kemarin, dia kembali menjadi tahanan.

Ilustrasi
Kali ini, kesalahan Chinta sudah kelewatan. Dia menculik, memperkosa dan membunuh seorang gadis kelas III SD berusia 10 tahun di Bolarum, Hyderabad, India, Sabtu (2/7).

Dari keterangan kepolisian setempat yang dilansir Deccan Chronicle, Senin (4/7), Chintaginja bertemu dengan korban, saat bocah sedang dalam sebuah acara bersama orangtuanya. 

Di suatu kesempatan, Chinta mengajak bocah itu bercakap-cakap. Singkat cerita, dia membawanya ke toko terdekat dan membelikan permen untuknya.

"Rekaman CCTV menunjukan dia duduk dengan gadis itu di keramaian," kata seorang polisi.

Kemudian, setelah membelikan permen, dia membawa bocah perempuan itu ke tempat sunyi, di bekalang markas EME (bagian dari Indian Army). 

Malang buat si bocah, Chinta memperkosanya di sana.

Setelah melepas nafsu bejat, Chinta kemudian mencekik, menghancurkan wajah korbannya dengan sebuah batu besar. Dia kemudian membuang tubuh si bocah di atas rel kereta api, untuk memberi kesan telah terjadi kecelakaan. (pojok21.com)

1 Response to "Baru 2 Hari Keluar Penjara, Chinta Memperkosa dan Membunuh Gadis 10 Tahun"

  1. Saya ingin perkenalkan kepada saudari semua khususnya yang akan melangsungkan pernikahan. Yaitu sebuah produk yang sangat revolusioner dengan nama selaput dara buatan. Selaput dara buatan ini berfungsi untuk menciptakan sebuah peristiwa yang sangat penting. Peristiwa apakah itu ? yaitu peristiwa terjadinya pendarahan di malam perkawinan anda. Bagaimana mungkin anda bisa kembali berdarah pada saat anda melewati malam pertama perkawinan anda jika anda sudah pernah melewatinya tanpa diawali dengan upacara perkawinan yang semestinya ? atau bisa jadi karena anda pernah mengalami kejadian yang tidak anda sengaja sehingga anda harus kehilangan selaput dara anda. Selaput dara buatan adalah solusi tepat untuk mengantisipasi keadaan tersebut. Diciptakan oleh ahli kesehatan Jepang pada tahun 1993 dan sudah terbukti aman dipergunakan, karena dibuat dari bahan yang mudah larut dan akan hilang bersama dengan cairan yang keluar dari alat kelamin wanita. Mudah digunakan dan tergolong murah jika dibandingkan dengan operasi selaput dara yang selama ini sudah banyak dilakukan oleh dokter kandungan. Apa yang terjadi pada malam pernikahan anda ketika anda sudah memakai Selaput Dara Buatan ini ? Tentunya suami akan mendapati anda adalah sosok wanita yang tepat bagi suami anda. Karena suami anda akan mendapati darah pada alat kelamin anda dan pada alas tempat tidur anda. Bukankah ini adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu pada kebanyakan pria ? Tunggu apa lagi. Segera pertimbangkan sekarang juga. Jangan membuat suami tercinta anda kecewa selamanya. Detail produk bisa kirim sms ke nomor 085852087449 atau invite 2A8D426.

    BalasHapus