Aurel Ultah di Bangkok, Ini Ucapan Selamat dari Sang Mimi

Aurel Ultah di Bangkok, Ini Ucapan Selamat dari Sang Mimi - Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-18 di Bangkok, Thailand. Perayaan dilakukan di sela libur Lebaran bersama keluarga

Berbeda dengan tahun lalu yang menggelar pesta sweet seventeen mewah, ulang tahun kali ini lebih sederhana.

Dini hari kemarin (10/7) Aurel meniup lilin di sepotong kue dengan dikelilingi keluarga. Ada sang ayah Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, serta beberapa saudara. 

Gadis yang akrab disapa Loly itu tampak bahagia. Dia berpose bersama keluarga dengan latar pemandangan Baiyoke Sky Hotel Bangkok.

Ashanty menyampaikan doa dan harapan kepada Aurel di hari ulang tahunnya tersebut. ”Semoga Kakak Loly menjadi anak yang lebih sabar, selalu ingat Allah SWT, panjang umur, sehat selalu, nurut sama orang tua, menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya, sukses karir dan sekolahnya, nggak tinggal salatnya, pemaaf, penyayang, dan tetap menjadi Loly yang seperti bunda kenal enam tahun lalu sampai sekarang,” tuturnya.

Sang mimi Krisdayanti dan Raul Lemos pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Sehari sebelumnya, KD mengunggah foto bersama Aurel, Azriel, ibunda, serta Raul. 

KD menuliskan keterangan sedang menikmati late dinner Idul Fitri. Sebuah kue ulang tahun juga tampak di meja.

”How time flies! I am so proud of you Kak @aurelie.hermansyah. Mimi, Om, Jiel and Oma wish you all the success in life but remember we love you and will always be here for you. Happy 18th birthday kesayangan,” tulis KD. Begitu pula Raul yang mem-posting foto dan menuliskan ucapan serupa.

0 Response to "Aurel Ultah di Bangkok, Ini Ucapan Selamat dari Sang Mimi"

Posting Komentar