Alika Dibayar Rp250 Ribu, Diajak Berhubungan Badan Lalu Dibunuh

Alika Dibayar Rp250 Ribu, Diajak Berhubungan Badan Lalu Dibunuh - Pelaku dibekuk di Purwakarta. Mereka sudah kenal satu bulan dan tiga kali menginap di Hotel Elista. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono membeberkan kasus pembunuhan korban bernama Alika di Hotel Elista, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016) malam.

Menurut Awi, pelaku pembunuhan bernama Syahril Sidik (29) sudah mengenal korban kurang lebih satu bulan. Dan memang sudah beberapa kali melakukan hubungan badan dengan korban di hotel tersebut. "Mereka juga sudah tiga kali  ke Hotel Elista," ujar Awi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Awi menjelaskan menurut keterangan pelaku setiap melakukan hubungan badan pelaku membayar korban sebesar Rp250 ribu.

"Terakhir mereka semalam janjian kembali di hotel," kata Awi.

Berdasarkan pengakuan pelaku, Alika dibunuh setelah menyebut palaku mirip kingkong, karena banyak bulu di badannya. Syahril marah dan menghunus senjata tajam yang ia bawa.

Saat ini pelaku bernama Syahril Sidik sudah ditangkap jajaran Tim Sub Ditrektorat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kurang dari 24 jam sekitar pukul 05.15 WIB di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Sebelumnya Perempuan bernama Alika ditemukan tak bernyawa di Hotel Elista, kamar nomor 11,  kamar IIC, lantai tiga, Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara,  pada Selasa (12/7/2016) sekitar jam 18.30 WIB.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona mengatakan sebelum Alika meninggal dunia, para saksi melihat Alika datang ke hotel bersama seorang lelaki.

"Saksi  menerima tamu dua orang yaitu korban dan pelaku sekitar pukul 16.30 WIB dan diantar oleh saksi dua yaitu Ita ke kamar 11 C," kata Bolly, Rabu (13/7/2916).

Setelah sampai di kamar, kemudian petugas hotel meninggalkan Alika dan teman lelakinya

0 Response to "Alika Dibayar Rp250 Ribu, Diajak Berhubungan Badan Lalu Dibunuh"

Posting Komentar